Minggu, 12 Juni 2011

Latber Batang Berkembang, Seru

DALAL MUSLIMIN
BERFOTO - Panitia saat berfoto disela-sela latberan.

Latber Batang Berkembang, Seru

BATANG - Gelaran Latihan Berhadiah (Latber) Batang Berkembang 2011 berlangsung seru. Lomba yang digelar di Lapangan Baru dan Pasar Burung Sambong Baru, Minggu (5/6) lalu itu, untuk dalam rangka pembukaan lapangan baru yang dinamakan Batang Berkembang.
Abdul Sholeh, Ketua Pelaksana menuturkan, selain latber pihaknya juga menggelar latihan rutin setiap Sabtu pukul 14.00. "Ini untuk memajukan pasar burung, biar tambah semangat pedagangnya," ujarnya.
Dikatakan, pihaknya berterima kasih atas dukungan segenap peserta latber, dari Batang, Pekalongan dan sekitarnya, serta mohon maaf jika ada yang kurang berkenan dalam penyambutannya.
Sementara, Latber itu terbagi dalam beberapa kelas, seperti mega bintang, bintang, dan favorit. Dengan menyediakan hadiah yang menarik serta aneka doorprize menarik, seperti jam dinding, jaket, hingga sangkar burung yang menarik. Tentu saja, itu membuat peserta begitu bersemangat mensuport burung kesayangannya agar bernyanyi dan menjadi jawara latber. Baik peserta yang membawa anis merah, cucak ijo, kacer, murai batu, pentet, maupun cucak jenggot dan lainnya.
Gelaran latber itu tentunya menjadi pertanda, jika para pecinta burung semakin meningkat dan penuh semangat untuk melombakan burung kesayangannya. Bila menjadi juara, tentu burung akan memiliki nilai jual yang tinggi pula. (dal)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar