Jumat, 08 Juli 2011

Corner, Kacer Sang Juara

KHOIRUNISA' AYU YULIASIH
BERSAMA - Adi Fitriadi bersama beberapa koleksi burung kicauannya.

Corner, Kacer Sang Juara

PEKALONGAN - Corner, jenis burung kacer milik Adi Fitriadi telah menyandang gelar sang juara karena memenangkan beberapa iven perlombaan, seperti Wiroto Cup di Kedungwuni dan Wiradesa.
Adi Fitriadi yang beralamat di Jalan Prisma I Nomor 31 Perumahan Limas Indah mengatakan, jika burung kicau jenis kacer miliknya telah meraih beberapa kejuaraan seperti Wiroto Cup yaitu juara I oleh corner sebanyak tiga kali. "Burung kicau jenis kacer milik saya itu telah beberapa kali meraih juara saat mengikuti lomba Wiroto Cup di Kedungwuni dan Wiradesa. Nah burung yang juara itu bernama Corner," ujar suami dari Novianti.
Ditambahkan, jika dirinya sudah lama memiliki hobi burung terutama untuk burung kicau. "Saya sudah lama hobi burung, khususnya burung kicau. Namun ini saya memelihara burung jenis kacer. Burung itu saya beri nama 'corner' karena kan saya membuka studio music corner. Awalnya dulu itu saya sering bareng sama teman saya yang hobi pelihara burung. Sebenarnya kalau seneng sama burung itu sejak SMP. Saya senang terhadap burung kicau karena suaranya. Kan saya bisa menikmati suaranya. Sesekali juga bisa buat hilangkan penat pikiran," ujarnya. Selain, kacer, dia juga punya burung lain seperti cucak ijo dan whamby.
Bahkan, karena terlalu sayangnya dengan burung, saat burungnya hilang atau lepas dia menjadi sangat bersedih. Namun, semua dia sadari bahwa semua itu hanya hobi saja, jadi tak perlu untuk terlalu bersedih. "Saya itu merasa duka jika burung itu hilang dan tak kembali. Apalagi pas burung kesayangan saya. Tapi banyak senangnya kok. Kan karena sudah hobi sih. Apalagi juga tak mempersalahkan," pungkasnya. (ap1/ap2)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar