Jumat, 08 Juli 2011

Krisna, Khas Tonggrong Kaki

KHOIRUNISA' AYU YULIASIH

KOMPAK - Suparno bersama burung kesayangannya.

Krisna, Khas Tonggrong Kaki

PEKALONGAN - Krisna merpati milik Suparno Panjang Wetan, memiliki ciri khas khusus pada kakinya. Kaki Krisna bertonggrong, alias memiliki bulu di kaki.
Suparman menceritakan pengalaman selama menggeluti dunia burung saat didatangi Radar pada Kamis (9/6). Dikatakan, jika dia sudah tahunan menggeluti merpati untuk kesenangan saja. Selain bisa menghilangkan stress, merpati juga mampu memberi hiburan tersendiri. "Saya sudah tiga tahun terjun di dunia burung merpati. Profesi itu saya jalani cuma sekadar hobi."
Merpati miliknya, selalu dirawatnya dengan baik dan penuh seksama serta latihan yang rutin. Sehingga jika menghadapi beberapa iven bergengsi sudah siap bergabung. "Burung sering saya beri jamu-jamuan saat akan mengikuti kompetisi," lanjutnya.
Dikatakan, banyak sudah suka dan duka selama melakukan hobi merpatinya itu. Sehingga sudah banyak kenangan yang terukuir bersama merpati-merpati kesayangannya itu. "Suka duka saya di dunia burung merpati adalah saya suka jika saat perlombaan merpati saya mendapatkan juara. Namun dukanya saat merpati saya tidak kembali atau hilang," tuturnya. (ap1/ap2)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar