Senin, 09 Mei 2011

Alien Juara A Latihan

DALAL MUSLIMIN

ALIEN - Budi dan rekannya bersama burung Alien yang jadi juara A latihan.

Alien Juara A Latihan

KEDUNGWUNI - Burung Kacer dengan nama Alien menjadi juara A latihan burung di Paesan Utara. Burung milik Budi asal Kemasan Bojong itu begitu digantang langsung nyosor bagai naga. Hingga akhirnya keluar sebagai juara A.
Budi, sang empunya burung menuturkan jika kacer miliknya dari jenis kemben. Untuk menjadi juara latihan, dirinya secara rutin melakukan perawatan dan pelatihan dengan baik. "Yang jelas caranya mandi pagi dan sore, setelan jangkriknya 5 pagi 5 sore, dan menjelang hari H ektra food ditambah kroto dua sendok makan dan ulat hongkong 10 ekor," bebernya menjelaskan tipsnya.
Dikatakan, burung yang sudah dilatih dan dirawat sekitar 7 bulanan ini dikatakan termasuk baru. Sehingga masih perlu latihan rutin lagi. Meski begitu Alien miliknya pada lomba burung di Dupan Pekalongan beberapa minggu lalu, menjadi juara ketujuh. "Ini termasuk baru dan agar bunyi, ektra food perlu ditambahi. Di Dupan kemarin masuk tujuh," lanjutnya.
Saat ditanya Radar, andai saja ada yang nawar Aliennya, harganya berapa ya. "Asal harganya cocok saya lepas, ini saya tawarkan Rp 3 jutaan," imbuhnya. (dal)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar