Minggu, 29 Mei 2011

AM 'Niagara' Juara 1 Latber

DALAL MUSLIMIN
MEMUKAU - Anis Merah 'Niagara' usai tampil memukau di gantangan.

AM 'Niagara' Juara 1 Latber

KEDUNGWUNI - Penampilan Anis Merah (AM) yang diberi nama 'Niagara' ini penuh memukau, dengan gaya khasnya yang teler sambil nyerocos, menjadikan dia keluar sebagai juara 1 Latihan Berhadiah di Paesan Kedungwuni, Jumat (27/5).
H Harno, sang pemilik AM dari Pekajangan melalui Budi menuturkan, jika 'Niagara' yang baru dirawatnya sekitar satu tahunan itu, memiliki mental tak kenal menyerah, dengan gaya telernya mampu menarik perhatian dewan juri. "Ini baru mabung, tapi sudah jadi juara di latber kliwonan," ujarnya.
'Niagara' setiap harinya dimaster dengan suara khas, seperti lovebird, jenggot, hingga jalak uren. Sehingga, setiap tampil dalam setiap iven memberikan suara khas yang menarik pendengar.
Latber kliwonan yang digelar sebulan sekali itu, diikuti puluhan peserta dari beberapa daerah, seperti Kota Pekalongan, Pemalang, Batang hingga Kendal. Dan, usai menjadi jawara, 'Niagara' yang memiliki ring Hartono Bali spesial Jalak Bali itu, harganya juga melambung tinggi. "Jika ada yang minat, saya lepas 25 juta," jelasnya.
Untuk setelan pakan, AM itu diberikan jangkrik pagi 2 dan sore 2, serta diberinya cacing 1 ekor per minggu. Ditambah pula buah pear 1 per 3 hari sekali. (dal)

1 komentar:

  1. Anda salah satu pencinta permainan Sabung ayam?
    Mau bonus menarik setiap harinya???

    Info hub
    WA : 0822 6793 2581

    BalasHapus